• Sewa Mobil Surabaya
  • Mau Sewa Mobil di Surabaya dengan harga murah aman dan nyaman Hub : 031 872 0077 - 085 852 855 677 - 085 730 628 793 .
  • Sewa Mobil Surabaya
  • City Rent Car Perusahaan Sewa Mobil.Berlokasi di Surabaya.Mengutamakan Pelayanan Dan Kwalitas Yang Prima.

Sewa Mobil Alphard di Surabaya

Sewa Mobil Alphard di Surabaya Mobil Toyota Alphard adalah MPV premium berukuran besar yang diproduksi oleh Mobil Toyota Motor Corporation sejak tahun 2002. Tujuan utama Mobil Toyota membuat Alphard adalah untuk bersaing dengan Honda Elysion dan Nissan Elgrand. Mobil Toyota Alphard pada awalnya dibuat untuk pasar domestik Jepang, tapi juga dijual di beberapa negara Asia lainnya, termasuk di Indonesia.

Mulai tahun 2008, Mobil Toyota Alphard resmi dijual di Indonesia melalui PT Mobil Toyota Astra Motor dengan mesin 2400 cc 2AZ-FE (tenaga 170 PS, torsi 235 Nm) dan 3500 cc 2GR-FE (tenaga 280 PS, torsi 330 Nm). Selain model resmi yang dijual oleh Astra, di Indonesia juga tersedia Alphard versi lain yang dijual oleh importir umum, serta Vellfire yang memiliki lampu depan dan belakang serta grille yang berbeda dan desainnya lebih mengarah kepada generasi muda.

Mobil Toyota Alphard dikenal sebagai mobil mewah yang elegan, menarik dan sangat berkelas. Dengan menawarkan berbagai nilai tambah seperti : + Lebih Mewah dan Profesional Saat berkendara dengan salah satu mobil ini akan terlihat jelas bahwa mobil ini berbeda kelas dengan mobil lainnya. + Kapasitas Penumpang yang luas Dapat menampung 7-8 orang untuk perjalanan jauh ataupun dekat dengan desain interior dan eksterior yang berkelas dan mewah.

Mobil Toyota Alphard memang tergolong "berkelas", hampir 1 miliar rupiah! Tapi harga tersebut benar-benar terbayar dengan kenyamanan ideal dan terbaik yang bisa Anda nikmati ketika duduk menjadi penumpangnya. Inilah tipe mobil MPV yang paling diidealkan oleh masyarakat Indonesia : sebuah masterpiece yang menggabungkan keselamatan, kenyamanan dan kemewahan tiada tara

sewa mobil surabaya merupakan perusahaan rental/sewa mobil mewah yang berada di surabaya. Kami melayani sewa / rental berbagai mobil mewah di wilayah surabaya Pusat, surabaya Timur, surabaya Barat, surabaya Utara, surabaya Selatan, Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor.

Kami memiliki armada mobil terbaru (dalam kondisi yang baik), Kami merawat dan menjaga kebersihan mobil secara berkala, agar dapat membuat klien nyaman.

Kami memiliki sopir / driver berpengalaman, yang dapat mengemudi dengan baik, Kami menjamin keselamatan dan kenyamanan klien saat menggunakan mobil Kami.

Bagi Anda yang membutuhkan rental/sewa mobil tanpa sopir / lepas kunci, Kami juga menyediakan layanan sewa tanpa sopir / lepas kunci dengan syarat dan ketentuan tertentu.

sewa mobil surabaya Rent Car surabaya melayani jasa sewa mobil baik bagi pribadi / personal maupun untuk keperluan perusahaan / corporate, untuk keperluan wisata, rekreasi, keperluan keluarga, ataupun untuk perjalanan dinas pekerjaan atau bisnis Anda.

1 komentar Pada

  1. sauna control box

    WAJA sauna is specialist manufacturer of top quality sauna products. Products include sauna rooms, steam rooms, barrel saunas, wooden hot tubs, and all kinds of sauna accessories.

    BalasHapus