• Sewa Mobil Surabaya
  • Mau Sewa Mobil di Surabaya dengan harga murah aman dan nyaman Hub : 031 872 0077 - 085 852 855 677 - 085 730 628 793 .
  • Sewa Mobil Surabaya
  • City Rent Car Perusahaan Sewa Mobil.Berlokasi di Surabaya.Mengutamakan Pelayanan Dan Kwalitas Yang Prima.

Sewa Mobil Honda City surabaya

Sewa Mobil Honda City surabaya Sewa Mobil Honda City surabaya hadir dengan mobil yang berpenampilan elegan dan eksklusif. Mobil ini terlihat begitu keren dengan body mobil yang lebih ramping dari sebelumnya. Mobil ini dilengkapi dengan lampu kabut yang membuat perjalanan di tengah jalanan berkabut pun tetap berjalan lancar. Selain itu dilengkapi dengan spion elektrik yang membuat mengemudi mobil tersebut lebih maksimal kewaspadaan pengemudianya. Anda tidak akan menyesal menggunakan Sewa Mobil Honda City surabaya. Ruang kabin mobil ini sangat luas. Sistem keselamatan mobil ini antara lain dual SRS airbag, sistem pengereman ABS dan EBD, sabuk pengaman, dan auto door locked yang akan memberikan keamanan khususnya bagi penumpang anak-anak. Anda bisa mengetahuinya dengan mencoba Sewa Mobil Honda City surabaya.

Honda City merupakan kendaraan sedan yang diproduksi oleh perusahaan Jepang, Honda sejak tahun 1981 untuk pasaran Asia. Honda City pertama kali diluncurkan tahun 1981 dengan kendaraan 3 pintu. Di Indonesia, harga mobil ini mulai 260 juta Rupiah (OTR Jakarta 2010).

Honda City generasi keenam diluncurkan tanggal 25 November 2013 di India. Masuk Indonesia pada bulan April 2014, generasi keenam merupakan versi sedan berbasis platform Honda Jazz generasi ketiga (generasi ketiganya sendiri diluncurkan tiga bulan kemudian, yaitu pada bulan Juli 2014).

0 komentar Pada Sewa Mobil Honda City surabaya

Posting Komentar