• Sewa Mobil Surabaya
  • Mau Sewa Mobil di Surabaya dengan harga murah aman dan nyaman Hub : 031 872 0077 - 085 852 855 677 - 085 730 628 793 .
  • Sewa Mobil Surabaya
  • City Rent Car Perusahaan Sewa Mobil.Berlokasi di Surabaya.Mengutamakan Pelayanan Dan Kwalitas Yang Prima.

Sewa Mobil Ertiga di Surabaya

Sewa Mobil Ertiga di Surabaya Sewa Mobil Ertiga – Mengapa harus pergi ke tempat Sewa Mobil lain ketika Anda dapat menyewa langsung di Sewa Mobil surabaya ?

Sebagai Penyedia Jasa Transportasi Niaga di surabaya, kami selalu berusaha memenuhi kebutuhan sewa kendaraan bagi penyewa yang sesuai dengan kebutuhan biaya yang minimal/efisien, tentunya untuk Sewa Mobil Ertiga di surabaya.

Apakah Anda membutuhkan sebuah mobil untuk bisnis atau liburan? Sewa Mobil Ertiga memiliki beberapa pilihan yang dapat diandalkan dan hemat bahan bakar sesuai dengan kebutuhan Anda selama berhari-hari , berminggu-minggu , bahkan berbulan-bulan.

Di landasi dengan "Mobil Rental Senyaman Mobil Pribadi" Sewa Mobil surabaya sebagai penyedia jasa layanan Sewa Mobil di surabaya selalu berusaha untuk mengedepankan pelayanan atau servicing, unit mobil bersih dan terawat untuk pelanggan Rental Mobil, tentunya di barengi dengan harga Sewa Mobil Ertiga yang sangat terjangkau. Percayakan Urusan Sewa Mobil Anda Pada Sewa Mobil surabaya

Suzuki Ertiga adalah mobil berjenis MPV yang diproduksi oleh Suzuki mulai tahun 2012. Nama Ertiga berasal dari bahasa Indonesia, yaitu gabungan dari: Er (dari huruf R) yang berarti Row (baris) dan Tiga yang berarti angka 3, berarti mobil yang memiliki 3 baris pada interiornya dengan berkapasitas 7 orang penumpang dewasa/ 7 seaters seperti MPV (Multi Purpose Vehicle). Suzuki Ertiga merupakan perpaduan MPV dan Sedan, yakni dengan platform Suzuki New Swift. Ertiga akan dipasarkan prinsipal Suzuki Motor Corporation Jepang secara global.

Suzuki Ertiga hadir diawal berupa mobil konsep dengan nama R-III di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 dan tampil perdana secara global/global premiere di ajang Auto Expo 2012, New Delhi pada awal Januari 2012 silam dengan nama resmi, Suzuki Ertiga.

Suzuki Ertiga merupakan produk MPV Global berjenis Low MPV yang pertama dipasarkan di Indonesia. Suzuki Ertiga Double Blower hadir dengan banyak Varian GA (single blower), GL, GX semua dengan transmisi manual dan otomatis Mobil Suzuki Ertiga ini menggunakan sistem penggerak roda depan (Front Wheel Drive/ FWD) dan dengan sasis monokok dengan mesin bensin K-Series 1373cc.

0 komentar Pada Sewa Mobil Ertiga di Surabaya

Posting Komentar