• Sewa Mobil Surabaya
  • Mau Sewa Mobil di Surabaya dengan harga murah aman dan nyaman Hub : 031 872 0077 - 085 852 855 677 - 085 730 628 793 .
  • Sewa Mobil Surabaya
  • City Rent Car Perusahaan Sewa Mobil.Berlokasi di Surabaya.Mengutamakan Pelayanan Dan Kwalitas Yang Prima.

Sewa Mobil Pajero di Surabaya

Sewa Mobil Pajero di Surabaya Mitsubishi Pajero adalah SUV yang dibuat oleh Mitsubishi Motors, dikenal sebagai Mitsubishi Montero di Amerika (kecuali Brazil) dan Spanyol, dan sebagai Mitsubishi Shogun di Inggris. Nama Montero yang artinya "mountain warrior" digunakan karena Pajero adalah bahasa Spanyol untuk seseorang yang ber-masturbasi.

Karena berhasil, Pajero, Montero, dan Shogun sekarang digunakan untuk model-model lain, misalnya Pajero Mini kei car, Pajero Junior, Pajero iO/Pinin, dan Mitsubishi Pajero/Montero/Shogun Sport.

Contoh Pajero I diperkenalkan pada Tokyo Motor Show November 1973. Pajero II pada 1978. Tujuan Mitsubishi adalah untuk menciptakan kendaraan rekreasi. Pada Januari 1983, Pajero pertama muncul di Paris–Dakar Rally, menduduki tempat pertama pada 1985. Sampai sekarang Pajero adalah kendaraan paling berhasil dalam Dakar Rally. Hal ini memberi Pajero reputasi offroad dan mendongkrak angka penjualan.

NEW PAJERO Mitsubishi New Pajero diluncurkan di Jepang Tahun 2007 dan model ini diproduksi untuk membuktikan bahwa Mitsubishi akan tetap eksis hal ini dilihat dari keseriusan Mitsubishi dengan menelurkan kendaraan berpenggerak empat roda mewah ini dengan kualitas offroad yang sudah tidak perlu diragukan lagi dengan tanpa mengurangi kenyamanan seluruh penumpang, apalagi mesin yang diaplikasikan juga sudah memenuhi standar emisi euro 4 yang berlaku tahun 2007 baik versi diesel 3200cc dan 3800cc V6.

Mitsubishi Pajero Sport merupakan mobil tangguh yang dapat anda andalkan untuk menempuh segala macam medan di Indonesia. Basis ladder frame yang kokoh dan mesin 2.500 cc DID Common rail diesel yang telah terbukti di Rally Dakkar yang amat ganas serta mematikan telah ditaklukan oleh Mitsubishi Pajero Sport.Meskipun terkenal dengan prestasinya di dunia Off Road, sebenarnya Pajero Sport bukan mobil kasar untuk medan-medan bengis saja. Untuk melahap aspal, mobil ini juga tidak kalah nyaman, bahkan dibanding mobil sekelasnya yang menggunakan sasis monokok bak sedan, Mitsubishi Pajero Sport memiliki suspensi yang lebih lembut serta pengendaraan yang cukup tajam untuk mobil sebesar ini.

0 komentar Pada Sewa Mobil Pajero di Surabaya

Posting Komentar