• Sewa Mobil Surabaya
  • Mau Sewa Mobil di Surabaya dengan harga murah aman dan nyaman Hub : 031 872 0077 - 085 852 855 677 - 085 730 628 793 .
  • Sewa Mobil Surabaya
  • City Rent Car Perusahaan Sewa Mobil.Berlokasi di Surabaya.Mengutamakan Pelayanan Dan Kwalitas Yang Prima.

Sewa Mobil Nav1 di Surabaya

Sewa Mobil Nav1 di Surabaya Mobil Toyota NAV1 (atau Mobil Toyota Noah) adalah mobil berjenis MPV 8 kursi dengan 2 pintu geser yang diproduksi oleh Mobil Toyota Motor Company dan hanya dijual di pasar Asia. Pendahulu dari mobil ini adalah Mobil Toyota Liteace Noah. Noah memiliki versi kembar yang dinamai Mobil Toyota Voxy, dengan jarak pijak ke tanah (ground clearance) lebih rendah.

Mesin Noah yang bertenaga 154 hp dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam 9,8 detik, dengan kecepatan maksimum 175 km/jam.

Diluncurkan pertama kali tahun 2001, mobil ini diposisikan di bawah Estima dan Alphard, tapi di atas Sienta. Kompetitor utama mobil ini adalah Honda Stepwagon dan Nissan Serena.

Di Indonesia, mobil ini diluncurkan pada tanggal 11 Desember 2012 dengan 2 tipe, yaitu tipe G dan V yang masing-masing dihargai 378 dan 398 juta rupiah. Mobil ini diluncurkan untuk mengisi celah antara Alphard dan Kijang Innova. Mesin yang dipakai adalah mesin bensin 2.0L 3ZR-FE.

Diluncurkan pertama kali tahun 2001, mobil ini diposisikan di bawah Estima dan Alphard, tapi di atas Sienta. Kompetitor utama mobil ini adalah Honda Stepwagon dan Nissan Serena.Di Indonesia, mobil ini diluncurkan pada tanggal 11 Desember 2012 dengan 2 tipe, yaitu tipe G dan V Mobil ini diluncurkan untuk mengisi celah antara Alphard dan Mobil Innova. Mesin yang dipakai adalah mesin bensin 2.0L 3ZR-FE.namun untuk mobil Toyota Nav1 yang di miliki Perdana Rental telah menggunakan mesin dengan teknologi terbaru yang dapat menghasilkan tenaga yang optimal. Mesin yang dipakai adalah kombinasi antara 2ZR-FAE, 4 silinder dalam segaris, dan 16 Valve DOHC yang dilengkapi dengan VALVEMATIC.

Berikut ini sekilas Profil dari Mobil Toyota Nav1 : Performa mempuni dipadu dengan CVT Ornament mirip dengan Innova facelift Headlamp projector namun belum HID Cooler Box untuk minuman dingin dan tersedia USB Port.

Perdana Rental melayani Sewa Mobil Toyota Nav1 di Surabaya Include dengan drivernya.Kami melayani paket antar ke semua wilayah di Jawa Timur.Harga tiap kota/daerah berbeda, jangan ragu untuk menghubungi kami.Segera hubungi Customer Service kami untuk mendapatkan info lebih detailnya tentang Sewa Mobil Surabaya. jangan heran jika aja nanti anda mendapatkan harga yang relatif murah dari jasa sewa mobil di surabaya lainya.

0 komentar Pada Sewa Mobil Nav1 di Surabaya

Posting Komentar